Sunday 5 March 2017

Oppo R7 Lite : Harga dan Spesifikasi 2017

Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .

Oppo R7 Lite menjadi salah satu smartphone kelas mid – range Oppo yang hadir dengan tampilan mewah layaknya smartphone kelas atas dari kompetitornya. Meski merupakan varian paling murah dari Oppo R7 series, HP ini tetap membawa spesifikasi dan fitur yang sangat mumpuni.

Bukan cuma desain yang menjadi andalan Oppo, sesuai dengan tagline mereka ” Oppo Cameraphone”, smartphone Oppo R7 Lite ini juga membawa kamera istimewa dengan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan Phase Detection Autofokus serta LED Flash. Pengguna juga bisa berkreasi dengan teknologi pure image yang memungkinkan mengambil foto hingga resolusi Ultra HD 50 MP.

Sementara kamera depan pada Oppo R7 Lite memiliki resolusi 8 MP yang bisa memanjakan kamu ketika berselfieria dengan fitur bernama Beatify 3.0. Berfoto selfie dengan Oppo R7 lite sangat menyenangkan karena kamu akan terlihat lebih cantik dan kece.

Oppo R7 Lite membawa spesifikasi yang cukup jempolan dikelasnya dengan Layar 5.0 inchi berteknologi AMOLED display + pelindung Gorilla Glass 3. Dapur pacunnya ditenagai Chipset Snapdragon 615 Octa-Core, GPU Adreno 405 dan RAM sebesar 2GB. Menariknya lagi Oppo juga menyematkan fitur – fitur menarik semacam Anticele Optimization, motion & gesture serta pengisian baterai cepat VOOC Flash Charge dengan baterai berkapasitas 2330 mAh.

Meski sangat menggoda Oppo R7 Lite juga memiliki beberapa kelemahan, seperti belum adanya fitur keamanan fingerprint scanner dan banderol harga dari Oppo R7 Lite kini malah lebih mahal dari harga launcingnya yakni dikisaran Rp 3.9 Jutaan. Padahal ketika pertama dirilis harga Oppo R7 Lite sekitar 3.7 Jutaan saja. Meski begitu Oppo R7 Lite memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki smartphone dengan rate harga yang sama dikelasnya..

Demikian Informasi Tentang " Oppo R7 Lite : Harga dan Spesifikasi 2017 " yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)

No comments:
Write komentar