Tuesday 7 March 2017

Samsung Galaxy S8+ : Harga dan Spesifikasi 2017

Samsung Galaxy S8+ - Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .

Samsung Galaxy S8 + akan menampilkan spesifikasi hampir sama dengan pendahulunya mendatang Galaxy S8 kecuali untuk yang lebih besar layar dan kapasitas baterai. Menurut daftar spesifikasi yang bocor, Samsung Galaxy S8 + akan mendukung 4G-LTE untuk konektivitas dan resolusi Quad HD 6.2 "layar untuk desain persegi panjang penuh dan 6.1" untuk desain sudut bulat (yang baru).

Untuk fotografi, itu akan memiliki 12-megapixel 'Dual-pixel' kamera utama yang menangkap gambar kualitas luar biasa dan kamera depan 8-megapixel untuk selfie tersebut. Ini juga akan IP68 bersertifikat untuk air dan tahan seperti kakak Samsung Galaxy S8 debu. Sebagai per grafik, handset ini akan menampilkan IRIS scanner yang merupakan salah satu keuntungan terbesar dari Samsung Galaxy S8 +. Evan Blass tidak menyebutkan tentang prosesor Galaxy S8 Ditambah tetapi untuk memori, dikatakan datang dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB / 128GB yang akan diupgrade melalui kartu MicroSD. Dalam fitur tambahan, Samsung Galaxy S8 + dikatakan memiliki Samsung Bayar, dukungan pengisian nirkabel, Samsung Knox untuk keamanan, dan earphone disetel oleh AKG.

Evan Blass tidak menyebutkan tentang prosesor Galaxy S8 Ditambah tetapi untuk memori, dikatakan datang dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB yang akan diperluas melalui kartu MicroSD. Dalam fitur tambahan, Samsung Galaxy S8 + dikatakan memiliki Samsung Bayar, dukungan pengisian nirkabel, Samsung Knox untuk keamanan, dan earphone disetel oleh AKG. S8 smartphone + diharapkan untuk berjalan pada Android terbaru Nougat OS.

Kami ingin menyebutkan bahwa itu tidak baru bahwa Samsung Galaxy S8 + rumor datang ke cahaya. Kami juga mendengar bahwa Samsung Galaxy S8 + akan mendapatkan peluncuran bersama model Galaxy S8 tapi kita tidak bisa mengatakan apa-apa yakin tentang tanggal peluncuran sampai perusahaan membuatnya resmi. Beberapa hari lalu Samsung Galaxy halaman dukungan S8 + dibuat langsung di website perusahaan India dengan nomor model SM-G955FD.

Kami tidak ingin menjadi kritis tetapi termasuk Iris scanner bukannya sensor sidik jari menunjukkan lebih percaya diri dari perusahaan. Tapi sepertinya tembakan panjang kepada kami. Juga untuk fitur wireless charging, Anda akan memiliki untuk meringankan saku Anda lebih banyak untuk membeli pad pengisian. Kepala perusahaan Koh Dong-jin menegaskan bahwa tanggal peluncuran resmi Samsung Galaxy S8 akan terungkap di Mobile World Congress (MWC) 2017 pekan depan.

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 + diharapkan untuk mendapatkan peluncuran resmi pada bulan Maret dan akan mulai menjual dari April.

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S8+

Sekarang mari kita lihat pada spesifikasi + Samsung Galaxy S8 dalam bentuk tabel:

 Spesifikasi hardware
 Model Samsung Galaxy S8 + SM-G955FD
 Operasi v7.0 Nougat Sistem Android
 Prosesor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 Octa-core (diharapkan) + Adreno 540 GPU
 RAM 4 GB
 Memori 64GB internal / 128GB memori internal
 Layar 6.2-inch Super AMOLED dengan 3D-Touch
 Resolusi layar 1440 x 2560 piksel
 RAM 4 GB
Band 4G-LTE Dukungan Ya
 Band 3G Dukungan Ya
 Band 2G Mendukung Ya
 Kamera kamera utama 12 MP Dual-pixel dan kamera sekunder 8 MP
 Fitur Kamera lainnya 1 / 2.5 "ukuran sensor, f / 1.7, Simultaneous 4K video dan 9MP gambar shooting, Tahap deteksi autofocus (PDA), Auto HDR, Panorama, 2160 @ 60fps, dual-video
 Konektivitas Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, hotspot, Wi-Fi Direct, Type-C USB, A-GPS, GLONASS, Bluetooth v4.2, NFC, BDS,
 Baterai Non-removable baterai Li-Ion 3500 mAh
 Warna Hitam, Putih, Silver, Gold, Pink Emas
 Diharapkan Harga $ 899

Demikian Informasi Tentang " Samsung Galaxy S8+ : Harga dan Spesifikasi 2017 " yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)

No comments:
Write komentar