Saturday 4 March 2017

Motrola Moto Z : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2017

Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .

Smartphone Motorola Moto Z resmi diperkenalkan pada Juni 2016 dengan membawa spesifikasi yang memang cukup tangguh dimana juga dikenal dengan nama Lenovo Moto Z. Bukan hanya itu saja, Motorola Moto Z juga didukung dengan kamera berkualitas serta dapur pacu yang tangguh dalam koneksi LTE. Sayangnya pada pengumumannya Juni 2016, Motorola belum mengungkap harga Motorola Moto Z sendiri. Untuk itu yuk simak lebih dulu review spesifikasi Motorola Moto Z dibawah ini.


Smartphone Motorola Moto Z ini didukung dengan fitur yang memang menggoda dimana mengusung koneksi LTE yang yang menghasilkan akses internet kencang dengan speed LTE Cat9 450/50 Mbps memanjakan para penggunanya yang doyan browsing dan streaming video. Selain itu Motorola Moto Z juga diduung dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA serta jaringan seluler 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Motorola Moto Z diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, USB Type C dan juga USB OTG.

Bentang layar Motorola Moto Z sendiri mengusung layar lapang dengan luas 5.5 inchi dan telah didukung oleh panel layar AMOLED capacitive touchscreen dimana mampu menghasilkan kualitas layar yang cukup cemerlang dan bening. Selain itu kelebihan Motorola Moto Z ini juga didukung dengan resolusi tinggi yakni 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan hingga 535 ppi per inchinya sehingga menghasilkan layar yang begitu jernih dan cemerlang. Permukaan layar Motorola Moto Z juga mendukung multitouch yang memang responsif. Bahkan dengan harga kompetitif, Motorola Moto Z telah diperkuat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 dan Scratch Resistant Glass.

Harga Motorola Moto Z

Untuk dimensi bodi Motorola Moto Z sendiri memang lumayan besar dengan ukuran 153.3 x 75.3 mm. Bahkan Motorola Moto Z juga didukung dengan bodi yang cukup ramping dengan tebal hanya 5.2 mm saja sehingga menghasilkan bodi elegan dan stylish. Bahkan Motorola Moto Z atau yang juga disebut Lenovo Moto Z ini hadir dnegan material aluminium dan stainless steel dimana juga didukung dengan kemampuan water repellent nano-coating seperti produk Motorola di seri Droid Turbo. Motorola Moto Z juga hadir dengan varian warna menawan diantaranya Black, Gray, White, Gold. Untuk bobot Motorola Moto Z sendiri mencapai 136 gram yang memang cukup ringan digenggaman tangan.

Untuk sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Motorola Moto Z atau Lenovo Moto Z ini menggunakan sistem operasi Android OS v6.0.1 Marshmallow dengan dukungan antarmuka khas Motorola. Selain itu Motorola Moto Z juga didukung dengankapasitas penyimpanan yang lapang dalam dua varian yakni kapasitas internal 32 GB dan kapasitas internal 64 GB. Bahkan pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB yang lebih lapang dimana memungkinkan pengguna menyimpan banyak file, aplikasi, game atau data dalam smartphone berlayar lapang dengan harga bersaing ini.

Dapur pacu Motorola Moto Z dengan label harga kompetitif dipersenjatai oleh processor Quad-core Kryo dengan top speed 2.2 GHz yang diusung oleh chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Processor tersebut membawa kinerja dan performa tangguh dengan kemampuan komputasi 64 Bit yang handal. Bahkan pengguna juga akan dimanjakan dengan kualitas grafis yang begitu mulus dari GPU Adreno 530 dengan kualitas cemelang ketika digunakan bermain game HD ataupun streaming video. Ketangguhan phablet Motorola Moto Z ini memang mnjanjikan dimana semua aktivitasnya dapat berjalan lancar berkat RAM 4 GB yang dibekalkan sehingga multitasking aplikasi dan game dapat diproses tanpa lag.

Berlanjut menuju spesifikasi Motorola Moto Z di sektor kamera yang dibekalkan. Motorola Moto Z hadir dengan usungan kamera belakang beresolusi 13 MP yang telah didukung dengan fitur Laser Autofocus, Dual LED Flash dan juga fitur Optical Image Stabilization (OIS). Dengan fitur tersebut pengguna akan dimanjakan dengan hasil jepretan yang begitu bening dan jernih bahkan cerah dengan kualitas tanpa blur. Kamera utama Motorola Moto Z juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K 2160p@30fps yang memang cemerlang saat ditonton kembali.

Kamera Motorola Moto Z yang ditawarkan memang cukup menjanjikan. Bahkan Motorola juga cukup memperhatikan kebutuhan selfie penggunannya dengan membenamkan kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera depan Motorola Moto Z hadir dengan aperture f/2.2 dengan sudut pandang yang lebih luas. Pengguna juga dapat merekam video selfie dengan kualitas 1080p@30fps cemerlang. Selain itu kamera depan Motorola Moto Z juga dapat dimanfaatkan untuk video call dan video chatt.

Demikian Informasi Tentang " Motrola Moto Z : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2017 " yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)

No comments:
Write komentar