Monday 6 March 2017

Oppo Mirror 3 : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2017

Oppo Mirror 3 - Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .

kali ini Oppo mengeluarkan seri lanjutan dari Mirror dengan label Mirrror 3 untuk kalangan menengah. Yang menarik dari Oppo Mirror 3 adalah arsitektur prosesor yang menggunakan teknologi 64 bit, dimana teknologi ini secara teori mampu menghasilkan kinerja yang lebih baik daripada 32 bit. Selain, itu sektor kamera pun menjadi kelebihan dari Oppo Mirror 3 karena mampu menghasilkan gambar yang baik ketika berfoto selfie melalui kamera depan.


Spesifikasi Oppo Mirror 3 


Bentuk fisik berdimensi 137.6 x 68.8 mm, masing-masing pada panjang dan lebarnya. Ketebalan 8.95 mm dan berat 126 gram. Pada bagian cover belakang, diberi tekstur bintik-bintik sehingga cukup kesat dalam genggaman.

Layar lega 4.7 inch dengan tingkat kerapatan piksel yang tergolong apik 320 ppi. Resolusi yang ditampilkan berkualitas HD dengan luas 720 x 1280 pixels. Gambar yang dihasilkan cukup jernih dan mampu bekerja secara responsive saat menerima sentuhan jari.

Antar muka menarik, melalui gubahan Android KitKat yang diberi nama ColorOS 2.01. Anda dapat mendownload secara gratis beraneka jenis theme menarik yang telah disediakan Oppo.
Oppo Mirror 3 memiliki kamera depan yang cocok untuk selfie. Dengan sensor 5 MP dan fitur beautify, membuat hasil jepretan menjadi lebih jernih. Kamera belakang 8 MP SONY IMX 179 Backslide Illuminated dan hadir dengan teknologi Pure Image Engine PI 2.0+. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan fitur HDR dan geo-tagging.

Untuk konektifitas, Oppo Mirror 3 telah menggunakan USB yang mendukung USB OTG. Guna berselancat di dunia maya, Anda dapat menggunakan koneski HSPA+ dengan 21 Mbps downlink dam 5.67 Mbps untuk uplink. WiFi dan Bluetooth juga tidak ketinggalan disematkan untuk melengkapi kemampuan transfer data.

Harga Oppo Mirror 3

Oppo Mirror 3 dikhususkan untuk para pelajar dan profesional. Kelebihan pada sisi arsitektur prosesor yang menggunakan teknologi 64 bit dimana secara teori mampu mengasilkan kinerja yang lebih tinggi daripada 32 bit, membuat Oppo Mirror 3 layak untuk menjadi pilihan, khususnya bagi Anda yang mengidamkan performa smartphone yang mumpuni. Oppo Mirror 3 dibanderol dengan harga pada kisaran Rp 3.199.000.

Demikian Informasi Tentang " Oppo Mirror 3 : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2017 " yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)

No comments:
Write komentar