Monday 6 March 2017

Oppo Find 7 QHD : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2017

Oppo Find 7 QHD - Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .

Di Oppo Find 7 Anda bisa menmukan banyak sekali kelebihan yang sangat luar biasa karena spesifikasi Oppo Find 7 yang memang cukup tinggi sekali.

Terlebih lagi jika Anda hubungkan dengan harga dari ponsel canggih besutan China tersebut, maka Anda akan semakin kagum dengan ponsel yang satu ini. Semenjak nama oppo muncul di pasaran memang sudah banyak sekali orang yang penasaran dengan ponsel tersebut.

Perkembangan dari oppo sendiri cukup bagus sekali dari meluncurkan ponsel yang biasa hingga yang memiliki spesifikasi tinggi seperti Oppo Find 7 sekarang ini, dan pastinya tetap mengusung ponsel canggih harga murah.



Spesifikasi Oppo Find 7


Layar pada Oppo Find 7 berukuran 5,5 inci dengan resolusi yang cukup besar sekali mencapai 2560 x 1440 pixel (538 ppi) QHD. Untuk dapur pacunya menggunakan prosesor Quad Core 2.5 GHz Qualcomm Snapdragon 801. Tidak hanya itu saja, untuk menghasilkan kinerja yang cukup baik, Oppo Find 7 dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Memori internal yang ada mencapai 32GB/64GB dan juga dilengkapi dengan slot microsd hingga 128GB. Kamera yang menempel di Oppo Find 7 memiliki kekuatan 13MP dual led flash, dimana kualitas gambar yang dihasilkan setara dengan kamera berkekuatan 50MP. Tidak hanya itu saja teknologi Super Zoom yang ada juga membuat ponsel tersebut semakin mempesona.

Kekurangan Oppo Find 7


Jika melihat spesifikasi yang ada memang sangat tinggi dan istimewa sekali, harga yang ditawarkan juga sangat masuk akal dan sebanding dengan kualitas ponsel yang akan Anda dapatkan dari Oppo Find 7 tersebut. Namun semua komponen atau spesifikasi jelas harus saling berhubungan satu sama lain.

Apabila Anda melihat resolusi Oppo Find 7 yang menggunakan resolusi QHD 2560 x 1440 pixel (538 ppi) bisa dipastikan akan menguras daya baterai Anda yang hanya 3000 mAh. Sehingga Oppo Find 7 akan memiliki penggunaan harian yang kurang baik. Anda pasti akan dipaksa untuk mengisi baterai Oppo Find 7 dengan waktu yang tidak terlalu lama.

Akan tetapi semua itu tergantung dari pemakaian Anda sendiri, jika Anda bisa mengatur waktu penggunaan Oppo Find 7 maka Anda mungkin juga bisa menggunakannya seharian penuh.

Demikian Informasi Tentang " Oppo Find 7 QHD : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2017 " yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)

No comments:
Write komentar