Monday 7 March 2016

ZTE Blade V7 : Harga dan Spesifikasi 2017

ZTE Blade V7 Dengan Design Mewah MWC 2016 yang digelar di bulan ini menjadi ajang pamer produk-produk terbaru dari produsen-produsen ternama. Salah satu yang meramaikan acara tersebut adalah ZTE. Produsen asal Tiongkok ini memperkenalkan smartphone ZTE Blade V7 yang membidik pasar smartphone kelas menengah.

ZTE Blade V7 ini hadir dengan desain yang cukup cantik. Casing metal unibody yang dihiasi layar 2.5D pun mampu memberikan kesan yang menawan sekaligus mewah. Kabarnya, Blade V7 sendiri akan dipasarkan di pertengahan 2016 mendatang di beberapa negara seperti Meksiko, Ethiophia, Spanyol, Afrika Selatan dan Jerman.

Spesifikasi ZTE Blade V7


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ZTE Blade V7 hadir dengan mengusung layar sentuh 2.5D. Layar dengan ukuran 5,2 inci tersebut menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dan menawarkan resolusi HD 1920 x 1080 piksel. Selain itu, layar tersebut juga memiliki kerapatan piksel 423 ppi dan dilapisi dengan Gorilla Glass 3.

Smartphone ZTE Blade V7 ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow yang dibalut antarmuka khas ZTE. Di sektor dapur pacunya, Blade V7 didukung dengan chipset MediaTek MT6753. Berkat tenaga prosesor 8 inti ARM Cortex-A53 64-bit yang terdapat dalam chipset tersebut, smartphone ini pun mampu menawarkan kinerja yang cukup unggul. Di samping itu, selain mengandalkan prosesor yang berlari pada kecepatan 1,5GHz tersebut, Blade V7 juga ditenagai dengan RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis 1,5GHz.

Untuk mendukung spesifikasi yang dimiliki ZTE Blade V7, ZTE membekali smartphone ini dengan baterai 2500mAh. Sementara untuk sektor kamera sendiri, produsen asal Tiongkok tersebut menyematkan kamera utama yang beresolusi 13 megapiksel. Kamera yang didukung sensor BSI autofokus dengan aperture f/2.0 tersebut juga telah dilengkapi dual-tone LED flash. Selain kamera utama, ZTE juga membekali smartphone ini dengan kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel. Kamera sekunder tersebut tentunya bisa Anda gunakan untuk selfie dan video call.

Di sektor konektivitas, ZTE Blade V7 membawa beberapa fitur seperti dual micro SIM, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, GPS dan WiFi. Bagaimana dengan urusan ruang penyimpanan? Di sektor tersebut, ZTE melengkapi smartphone ini dengan ROM sebesar 16GB dan slot microSD.

No comments:
Write komentar