Monday 7 March 2016

InFocus M808 : Harga dan Spesifikasi 2017

InFocus M808 - Smartphone kelas menengah yang hadir dengan nama InFocus M808 baru saja diluncurkan di India. Smartphone besutan vendor asal Amerika Serikat ini dijual dengan harga $205 atau sekitar Rp 2,7 jutaan dan membawa layar dengan resolusi full HD.

Selain itu, InFocus M808 memiliki body yang terlihat elegan dengan bezel depan berwarna hitam dan sudut yang melengkung. Smartphone ini juga memiliki ketebalan yang hanya 7,56 mm. Cukup tipis sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Spesifikasi InFocus M808

Untuk urusan display, InFocus M808 membawa layar sentuh Full HD 1920 x 1080 piksel berukuran 5,2 inci. Layar dengan panel IPS (In-Plane Switching) tersebut menawarkan kerapatan piksel yang mencapai 423 piksel per inci dan sudah dilindungi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3.

InFocus M810 menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan balutan antarmuka InLife UI serta diperkuat chipset MediaTek MT6735 dengan dukungan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Selain itu smartphone ini juga membawa RAM berkapasitas 2GB dan pengolah grafis Mali-T720MP2. Dapur pacu tersebut membuat InFocus M810 mampu menawarkan performa yang cukup gahar untuk ukuran smartphone kelas menengah.

InFocus M810 didukung dengan fitur-fitur konektivitas yang terbilang lengkap. Beberapa fitur yang hadir pada smartphone ini adalah Dual SIM, 3G HSDPA, 4G LTE, Bluetooth dan lain-lain. Untuk urusan daya, InFocus menyematkan baterai berkapasitas 2450mAh sementara untuk urusan ruang penyimpanan, terdapat memori internal yang berkapasitas 128GB dan slot microSD.

Smartphone keluaran produsen asal Tiongkok ini memiliki sektor kamera dengan spesifikasi di atas rata-rata smartphone di kelasnya. Kamera utamanya sendiri hadir dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dan sudah dilengkapi dengan LED flash sementara kamera depannya menawarkan resolusi 5 megapiksel dan sangat mendukung aktivitas foto selfie.

InFocus M808 memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Dapur pacunya cukup gahar untuk memainkan game dan menjalankan aplikasi terbaru sementara sektor kameranya membawa spesifikasi yang cukup powerful. Di samping itu, smartphone ini juga membawa layar yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik.


Demikian Informasi Tentang " InFocus M808 : Harga dan Spesifikasi 2017 " yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)

No comments:
Write komentar