Thursday 22 September 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .Tidak Perlu Basa - Basi Langsung Cekidot :-D


- Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

tidak ada pengguna smartphone yang tidak jatuh hati pada Samsung Galaxy Note 5. Phablet yang sengaja dibuat sekelas premium ini tidak hanya harganya saja yang mahal. Desain, fitur hingga dapur pacunya dibuat mewah sehingga Anda tidak rugi telah membayar mahal untuk mendapatkan smartphone kelas atas ini. Samsung Galaxy Note 5 kembali hadir dengan layar bentang yang cukup lebar 5.7 inchi. Berat cukup ringan mencapai 171 gram. Dan bentuknya yang cukup tipis 7.6 mm.

Tampilan luar Samsung Galaxy Note 5 dibuat dengan casing metal yang memberikan kesan mewah juga elegan. Layar bentangnya telah mengadopsi teknologi super amoled display yang mampu menghasilkan resolusi hingga 1440 x 2560 piksel. Dengan resolusi ini, Samsung Galaxy Note 5 mampu menampilkan gambar dengan warna-warna tajam dan terlihat lebih nyata. Tidak hanya layar bentangnya yang luar biasa, s-pen yang menjadi fitur unggulan Samsung Galaxy Note 5 juga telah mengadopsi teknologi air command.

Dengan teknologi air command ini, s-pen akan lebih responsif saat digunakan untuk menulis hingga melakukan navigasi di atas layar bentang Samsung Galaxy Note 5. Menariknya teknologi air command ini adalah, s-pen tetap dapat digunakan untuk menulis meski layar dalam keadaan mati. Meski menggunakan chipset yang sama dengan Samsung Galaxy S6 Edge+ yakni Samsung Exynos 7420, namun Galaxy Note 5 ini telah menggunakan RAM 4GB LPDDR4.

Demikian Informasi Tentang " Samsung Galaxy Note 5 " yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)

No comments:
Write komentar