Monday 1 August 2016

Spesifikasi Smartphone Meizu M3S Hadir Dengan Kamera 13 MP

Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .

Akhirnya Meizu memperkenalkan satu produk smartphone terbarunya yang diberi nama Meizu m3s. Sepintas kita mengingat tahun 2015 lalu dimana Meizu merilis satu ponsel andalannya dikelas menengah yakni Meizu m3. Yupz, memang benar, ponsel ini adalah seri perbaruan dari versi pertamanya, namun sayangnya tidak banyak yang berubah untu spesifikasi utamanya bahkan bisa dikatakan sama. Sebut saja lini fotography yang masih mengandalkan duet kamera 5 MP dan 13 MP dengan fitur f/2.0 dan f/2.2 serta teknologi phase detection autofocus.


Sementara lini permesinannya juga masih sama dengan mengandalkan tenaga prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta chipset handal dikelasnya MediaTek MT6750. Kinerja ponsel sudah cukup responsif apalagi kapasitas RAM juga lumayan besar yang terbagi dalam dua tipe yakni 2 GB dan 3 GB yangd isesuaikan dengan kapasitas memori internalnya yakni 16 GB dan 32 GB. Perbedaannya dengan Meizu m3 adalah batas maksimal kapasitas memori eksternalnya yang awalnya hingga 128 GB kini di Meizu m3s sobat bisa menambahkan memori hingga maksimal 256 GB.

Spesifikasi layar masih sama persis dengan mengusung ukuran 5 inci berteknologi IPS-LCD. Resolusi layar sebatas HD 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan minimalis 294 ppi. Sayangnya meski ponsel ini berstatus versi terbarunya Meizu m3 namun sistem operasi android masih tetap menggunakan versi 5.1 Lollipop. Smartphone dual SIM ini mengandalkan jaringan 3G dan 4G untuk aktivitas online lebih cepat, sementara sot sim card 2 juga bisa digunakan sebagai slot untuk menyimpan microSD atau memori eksternal sehingga harus bergantian antara microSD atau Sim Card 2 (Nomor ponsel dua).

Demikian Informasi Tentang " Spesifikasi Smartphone Meizu M3S Hadir Dengan Kamera 13 MP " yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)

No comments:
Write komentar