Friday 27 May 2016

Review Huawei P9 - Hadir Dengan Sidik Jari Yang Sangat Responsif.

Kali Ini smartterbaru.blogspot.co.id Akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang Dunia Teknologi Khususnya Smartphone Terbaru Yang Sudah Siap Untuk Diberikan Informasinya Untuk Kalian .

Waw ...!!!! Itulah kesan pertama saat pertama kali mendekap P9 di tangan. Dengan layar selebar 5,2 inch, P9 kami anggap sudah didesain dengan oke. Ia tak kebesaran, tidak juga kekecilan. Pokoknya pas digenggam.

Huawei P9
Alhasil, hal ini berpengaruh terhadap dalam penggunaan keseharian. Huawei P9 bisa dengan lincah digunakan lewat satu tangan, begitu pula saat ingin dimasukkan ke kantong celana jeans yang masih nyaman, termasuk juga dari segi estetis alias tak terlalu menonjol.

Huawei bisa dibilang sangat memikirkan masak-masak desain P9. Perangkat ini tampil dengan kaca 2.5D dan dibungkus dengan unibodi material aluminium serta dipermanis tepian dan lekukan.

Tak ada sama sekali logo merah legendaris Leica di P9. Vendor kamera tersebut 'cuma' eksis di bagian belakang (samping kamera) dengan tulisan 'Leica'. Di bagian punggung P9 pula terdapat dual kamera plus flash yang menjadi fitur andalannya pada sisi atas. Turun sedikit, Anda bakal menemukan pemindai sidik jari yang sangat responsif.

Nama Huawei sejatinya sudah lebih dulu menanjak di industri telekomunikasi sebagai penyedia solusi dan jaringan bagi operator. Nah, pengalaman inilah yang juga dibawa vendor asal China itu untuk mendesain antena di P9.

Virtual triple antena, demikian Huawei memberi nama teknologi di penangkap sinyal P9 tersebut. Teknologi ini dirancang untuk pengguna yang membutuhkan konektivitas yang kuat dan tanpa batas ke jaringan seluler dan WiFi.

Diharapkan, dengan Virtual triple antena, pengguna tak lagi direpotkan tentang bagaimana harus memegang ponsel mereka sehingga dapat menangkap sinyal dengan baik. Dimana beberapa waktu sebelumnya, isu ini mendera sebuah ponsel populer.

Konektivitas WiFi juga dibekali dengan fitur WiFi+ yang dapat mendeteksi dan merekomendasikan akses WiFi paling oke kepada pengguna saat berada di ruang publik.

Fitur berikutnya adalah sidik jari. Memang ini bukanlah hal baru di jajaran ponsel flagship. Namun P9 sudah dibekali teknologi biometric fingerprint recognition.

Demikian Informasi Tentang Review Huawei P9 - Hadir Dengan Sidik Jari Yang Sangat Responsif. yang telah smartterbaru.blogspot.co.id Bagikan. Terimah Kasih :)

No comments:
Write komentar