Saturday 23 April 2016

Review Samsung Galaxy J3, Hadir Dengan Kamera 8 MP dan Layar Super AMOLED

Samsung Galaxy J3, Hadir Dengan Kamera 8 MP dan Layar Super AMOLED - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy J3, Hadir Dengan Kamera 8 MP dan Layar Super AMOLED. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy J3, Hadir Dengan Kamera 8 MP dan Layar Super AMOLED.

Samsung Galaxy J3 akhirnya meluncur di Amerika Serikat. Smartphone tersebut dijual melalui operator Virgin Mobile. Para konsumen yang tertarik dengan smartphone ini bisa membelinya dengan harga $180 atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Galaxy J3 sendiri akan tersedia mulai 18 Januari.

Menurut kabar yang beredar, Samsung Galaxy J3 baru tersedia di beberapa negara saja. Indonesia sendiri masih belum masuk daftar negara yang akan dikunjungi smartphone buatan pabrikan asal Korea Selatan tersebut. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa Galaxy J3 juga akan tersedia di tanah air.

Review Samsung Galaxy J3


Samsung Galaxy J3 hadir dengan membawa layar jenis Super AMOLED kapasitif yang berukuran 5 inci. Layar dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel tersebut mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang cukup jernih. Di samping itu, layar yang diusung Galaxy J3 ini juga memiliki kerapatan piksel 294 ppi.

Samsung Galaxy J3 ini menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop. Samsung juga menghiasi OS tersebut dengan TouchWiz UI. Galaxy J3 sendiri mampu menawarkan performa yang cukup bertenaga. Kinerjanya juga mengalami peningkatkan dari generasi sebelumnya.

Smartphone Samsung Galaxy J3 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 untuk mendukung dapur pacunya. Chipset Snapdragon yang ditenagai prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz tersebut juga dipadukan dengan hardware lain seperti pengolah grafis dari Adreno 306 dan RAM sebesar 1,5GB.

Ruang penyimpanan yang dimiliki Galaxy J3 terbilang kecil. Smartphone 4G LTE ini hanya memiliki ROM dengan kapasitas 8GB saja. Meski demikian, Samsung juga membekali smartphone ini dengan slot microSD sehingga Anda masih dapat meningkatkan ROM tersebut hingga 64GB. Sementara untuk sektor konektivitas sendiri, Galaxy J3 memiliki beberapa fitur standar seperti port microUSB, Bluetooth, 4G LTE (Long Term Evolution) dan GPS/GLONASS.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy J3 membawa kamera utama resolusi 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Kamera utama yang dimiliki smartphone tersebut sudah dilengkapi fitur LED flash.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy J3, Hadir Dengan Kamera 8 MP dan Layar Super AMOLED. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

No comments:
Write komentar