Thursday 10 March 2016

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 hadir dengan Kamera 16 MP

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 hadir dengan Kamera 16 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 hadir dengan Kamera16 MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 hadir dengan Kamera16 MP.

Minggu depan, Xiaomi Redmi Note 3 kabarnya akan mendarat di India. Informasi tersebut diperkuat dengan munculnya informasi mengenai event peluncuran Redmi Note 3 pada forum MIUI. Meski demikian, hingga saat ini, Xiaomi sendiri masih belum membocorkan tanggal rilis untuk smartphone tersebut.

Harga jual Xiaomi Redmi Note 3 untuk wilayah India sendiri hingga saat ini juga masih belum diketahui. Namun sebelumnya, Redmi Note 3 dijual dengan harga $155 atau sekitar Rp 2 jutaan di Tiongkok.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3


Xiaomi Redmi Note 3 menggunakan casing metal yang cukup kokoh. Smartphone Redmi Note generasi ke 3 ini juga membawa layar sentuh berukuran 5,5 inci yang dilengkapi panel IPS (In-Plane Switching). Layar full HD 1920 x 1080 piksel tersebut juga memiliki kerapatan piksel 401 ppi. Secara keseluruhan, spesifikasinya terlihat setara dengan layar yang diusung Redmi Note 2.

Xiaomi Redmi Note 3 masih menggunakan Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya. OS tersebut dihiasi dengan antarmuka MIUI 7 generasi baru. Untuk urusan performa, bisa dibilang Redmi Note 3 masih tetap mempertahankan kualitasnya. Bahkan performanya sendiri terbilang superior untuk ukuran ponsel mid-range.

Di bagian dapur pacunya, Xiaomi Redmi Note 3 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 650. Kinerja dari prosesor hexa-core (quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8GHz) yang terdapat di dalam chipset buatan Qualcomm tersebut mendapat dukungan dari RAM sebesar 2GB/3GB dan pengolah grafis Adreno 510 yang cukup powerful.

Sektor kameranya juga tidak kalah menarik. Di sektor tersebut Xiaomi menyematkan kamera belakang yang beresolusi 16 megapiksel. Selain membawa resolusi yang cukup besar, kamera yang menggunakan sensor BSI tersebut juga memiliki kemampuan phase detection autofokus dan dilengkapi LED flash. Bagaimana dengan kamera depannya? Kamera yang terdapat di bagian depan hadir dengan resolusi 5 megapiksel dan didukung dengan sektor OmniVision OV5670.

Sebagai penunjang daya, Xiaomi menggunakan baterai 4050mAh. Kapasitas baterai yang dimiliki Redmi Note 3 tersebut lebih besar dari seri pendahulunya. Di sektor konektivitas, smartphone ini mendapat dukungan dari fitur-fitur seperti 3G HSPA, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), port microUSB, IR blaster dan lain-lain. Sementara untuk ROM sendiri, hadir ROM dengan kapasitas 16GB/32GB yang sayangnya tidak dilengkapi slot microSD.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 hadir dengan Kamera16 MP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

No comments:
Write komentar