Tuesday 22 March 2016

Sony Xperia C6 : Harga dan Spesifikasi 2017

Sony Xperia C6 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Sony Xperia C6, Dengan Kamera 13 MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Sony Xperia C6, Dengan Kamera 13 MP.

Informasi mengenai keberadaan Sony Xperia C6 kembali bocor beberapa waktu lalu. Kali ini, muncul foto render yang diduga kuat sebagai smartphone Xperia C6. Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Xperia C6 ini mengembakan desain dari seri Xperia C5 Ultra.


Sony Xperia C6 ini tampak hadir dengan desain bezel kiri dan kanan yang sangat tipis. Bahkan nyaris terlihat tanpa bezel. Kemungkinan besar, smartphone ini akan membidik para penggemar Selfie mengingat Xperia C6 dibekali dengan spesifikasi kamera yang cukup menonjol.

Spesifikasi Sony Xperia C6

Menurut rumor yang beredar, Sony Xperia C6 akan membawa layar full HD 1920 x 1080 piksel yang berukuran 5,5 inci. Layar dengan panel IPS tersebut juga memiliki kerapatan piksel 424 ppi dan akan diukung dengan teknologi Sony Bravia Engine.

Sony Xperia C6 akan menggunakan OS Android 5.0 Lollipop yang dipercantik dengan balutan antarmuka khas Xperia UI. Untuk ukuran smartphone mid-range, Xperia C6 terlihat memiliki performa yang cukup mumpuni. Ini berkat penggunaan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 dengan dukungan kinerja dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang dapat berlari hingga kecepatan 2GHz. Di samping itu, Sony juga akan memperkuat dapur pacu tersebut dengan RAM sebesar 4 GB dan pengolah grafis Mali-T860 MP2.

Kemungkinan besar, smartphone ini akan membawa kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang menggunakan lensa 25mm dan sensor Sony Exmor RS serta dilengkapi dengan LED flash.Selain itu, Sony juga menyematkan kamera depan yang sama-sama beresolusi 13 megapiksel. Kamera depan tersebut menggunakan lensa 22mm dan sensor Sony Exmor RS. Hadir pula fitur LED flash yang akan memudahkan Anda saat memotret di tempat yang redup.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Sony Xperia C6 : Harga dan Spesifikasi 2017. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

No comments:
Write komentar